Posted by : Unknown Minggu, 01 Juni 2014

Selamat Datang di J-POP Download, sebuah blog yang akan membagikan link-link download musik-musik dari para penyanyi Jepang. 

Untuk mencari lagu dari penyanyi idola anda, silahkan klik "LIST DOWNLOAD" pada tab diatas, untuk mencari lagu berdasarkan penyanyinya.

Jika anda menemukan link download yang sudah expired/mati, silahkan laporkan di tab "DEAD LINK", jika memungkinkan, akan segera kami proses secepatnya.

DICSLAIMER !!! Disini saya hanya mau sharing, jadi saya harap, dukunglah penyanyi favorit anda dengan membeli CD/DVD originalnya. Dan tidak semua link download di blog ini adalah hasil upload saya sendiri, banyak diantaranya adalah hasil upload dari blog-blog lain, yang tentunya akan saya cantumkan creditnya di bawah postingan saya, jika memang saya mengambil link tersebut dari link yang bersangkutan.

Terima kasih atas kunjunganya, jangan lupa kunjungi blog kami lainya di TENDOU-RIDER, untuk info-info unik dan menarik tentag Japan Entertainment. 

Selamat Mendownload ...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © J-Pop Download -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan